Wangi Hingga 6 Jam! Implora Zodiac Series Eau De Parfum Bikin Pede

Minggu, 26 Mei 2024


Mendalami kepribadian seseorang bisa jadi gampang. Cukup dengan memperhatikan apa yang mereka sukai, kita bisa menebak bagaimana sifat mereka. Contohnya, aroma parfum kesukaan seseorang bisa jadi petunjuk tentang karakter mereka. Dan ternyata, pilihan aroma parfum kita bisa mencerminkan siapa kita sebenarnya.


Misalnya, aroma floral yang lembut mungkin mengungkapkan sisi romantis dan sensitif dari seseorang, sementara aroma citrus yang segar bisa menandakan kepribadian yang energik dan dinamis. Bahkan varian aroma yang lebih kuat dan tegas dapat mencerminkan keberanian dan kepercayaan diri yang kuat.

Tidak hanya itu, pilihan parfum seseorang juga dapat mengungkapkan preferensi gaya hidup dan nilai-nilai yang mereka anut. Seorang yang memilih aroma yang hangat dan sensual mungkin memiliki ketertarikan pada keintiman dan hubungan yang dalam, sementara orang yang lebih condong kepada aroma yang segar dan ringan mungkin memiliki gaya hidup yang aktif dan dinamis. 

Selain itu, parfum juga dapat menjadi kode tentang kebiasaan dan kegiatan sehari-hari seseorang, seperti apakah mereka lebih suka berada di alam terbuka atau di lingkungan perkotaan yang sibuk.

Dalam hal ini, parfum menjadi lebih dari sekadar wangi yang menyenangkan; melainkan dia menjadi alat yang kuat untuk memahami identitas dan karakter seseorang.

Nah, berbicara soal parfum, saya punya pengalaman mengesankan bersama Implora Zodiac Series Eau De Parfum, parfum lokal dengan harga yang super murah. Tapi wanginya nggak murahan. Bahkan awet dan tahan lama hingga 8 jam, lho. Yuk, simak reviewnya!

Jatuh Cinta pada Implora Zodiac Series Eau De Parfum


Implora selalu mengejutkan para penggemarnya. Setelah baru saja launching make up series, kini Implora kembali meluncurkan produk parfum terbaru, yaitu Zodiac Series Eau de Parfum Collection yang terdiri dari 12 varian aroma. 


Bagi para penggemar parfum, sepertinya beragam wangi dari parfum Implora ini dapat menjadi opsi menarik. Koleksi ini menawarkan berbagai pilihan aroma, mulai dari aroma kayu, buah segar, hingga bunga manis yang dapat disesuaikan dengan karakter zodiak masing-masing individu.

Apa Saja Keunggulan Implora Zodiac Series Eau de Parfum Collection?

Sebelum kamu terpesona oleh beragam varian aroma dalam koleksi Eau de Parfum Implora Zodiac Series, ada baiknya kamu terlebih dahulu memahami apa yang membuat parfum ini begitu istimewa. Tersembunyi di balik botol kaca elegan, itu adalah keunggulan yang membuat parfum ini menjadi pilihan wajib. 


Lantas, apa saja keunggulan dari Implora Zodiac Series Eau de Parfum Collection ini? 

  1. Kemasan ready to go

Begitu kamu memegang botol mungil berisi koleksi Eau de Parfum Implora Zodiac Series, kamu pasti langsung terpikir akan kepraktisannya. Dibuat dalam ukuran 30ml yang ramping, parfum ini tidak hanya unggul dalam hal aroma, tapi packaging yang mudah dibawa bepergian (ready to go), bahkan saat traveling pun kamu bisa membawanya sebagai teman perjalanan anti ribet. 

  1. Tahan Hingga 6-8 Jam

Bertahan hingga 6-8 jam tanpa memudar, kekuatan aroma Eau de Parfum Collection dari Implora Zodiac Series sangat patut diacungi jempol. Tak peduli apakah kamu sedang traveling di alam atau sibuk beraktivitas di luar ruangan, parfum ini akan tetap awet dan tahan lama dengan aroma yang memikat sepanjang hari.


  1. Tersedia 12 Varian 

Dalam setiap botol  Implora Zodiac Series Eau de Parfum Collection, terdapat 12 varian aroma yang dipilih secara cermat untuk mencerminkan esensi dari masing-masing zodiak. Bagi para pecinta kebebasan dalam mencoba berbagai aroma, koleksi ini memberikan kesempatan sempurna untuk menemukan parfum yang sesuai dengan suasana hati dan gaya hidup sehari-hari. Dari aroma yang memikat hingga yang menenangkan, ada sesuatu untuk setiap kepribadian di sini.


  1. Memiliki Wangi yang Khas 

Di setiap sentuhan dari koleksi Implora Zodiac Series, setiap varian menyuguhkan aroma yang memikat, mulai dari top notes, middle notes, dan bottom notes. Dalam tiap botol aromanya khas dan menggoda. Sesaat setelah semprotan pertama, kamu akan dihanyutkan dalam petualangan sensorik yang tak terlupakan.

12 Varian Implora Zodiac Series Eau de Parfum Collection 

Penasaran, seperti apa aroma memikat Implora Zodiac Series?

  1. Capricorn

Bagi kamu yang menyukai aroma woody atau wewangian yang khas dengan aroma dasar kayu, maka implora zodiac series varian Capricorn ini adalah pilihan yang tepat. Kesegaran Cardamom dan keanggunan Violet menjadi ciri khasnya saat disemprotkan kali pertama. Leather, Amber, Orris aromanya menyusul kemudian dengan menambahkan sentuhan oriental yang memikat, khas aroma kayu yang hangat. Ada Sandalwood, Cedarwood, yang mana jika digabungkan keduanya akan menghasilkan aroma kayu khas cendana yang memberikan kesan maskulin dan kompleks pada campuran bunga. 

  1. Aquarius

Suka dengan parfum yang menyegarkan? Varian Aquarius dari implora zodiac series bisa kamu lirik. Terbuat dari bahan Rhubarb dan Quince yang cenderung akan aroma fruity. Disusul dengan perpaduan Freesia dan Pear semakin menambah aroma kesegaran buah yang identik muda dan enerjik. Ada juga tambahan Patchouli, White musk, White Amber yang khas menghasilkan aroma powdery dengan sentuhan manis yang hangat.

  1. Pisces 

Varian Pisces ini sangat cocok buat kamu yang cenderung feminim dan romantis. Sebab pada varian ini, berbahan dasar  Bergamot, Tangerine, Blackcurrant yang kuat akan aroma floral (bunga). Dipadukan dengan Caramel, Patchouli, Lily-of-the-valley, Amber, Musk, Vanilla, Raspberry menambah kesan segarnya fruit dan spices yang menciptakan sensasi modern dan kuat. 

  1. Aries 

Varian Aries dari Implora Zodiac series adalah wewangian yang dibuat dengan top notes Bergamot dan aroma aromatik seperti Mandarin dan Orange. Middle note-nya menambahkan Pink Pepper khas aroma Oriental dan Black Pepper, Neroli, Nutmeg. Aroma woody semakin kuat karena ada tambahan kayu Vetiver di bottomnya. 

  1. Taurus

Aroma segar dari Pomelo, Nectarine, dan Mandarin mengawali petualangan aromatik Varian Taurus. Middle notes-nya terdiri dari bunga-bunga lembut seperti Jasmine, Magnolia, Gardenia, dan Pink Peony menambahkan sentuhan kelembutan. Memberi sensasi hangat di bagian bottom yang berasal dari Cotton Flower, Musk, Driftwood, dan White Amber. 

  1. Gemini

Penggabungan Pink Grapefruit, Blood Orange, dan Blackcurrant di puncak aroma Gemini memberikan kesegaran yang menyenangkan. Dipadukan dengan Lily of the Valley dan Jasmine menambahkan kompleksitas yang menawan, sementara Ambergris, Vanilla, White Musk, dan Tonka Bean memperkaya aroma sweet floral. 

  1. Cancer

Bergamot, Grapefruit, dan Jasmine membawa aroma yang menyegarkan. Diteruskan dengan sentuhan hangat dari Ginger, Magnolia, dan Amber, akhirnya disempurnakan dengan Musk, Oakmoss, dan Lily untuk pengalaman yang menggoda pada varian Cancer ini. 

  1. Leo

Unggul di aroma dari Bergamot dan Orange, Leo memikat sejak awal. Dipadukan dengan Geranium, Lavender, dan Ozone menambahkan dimensi yang menarik, di mana aroma woody sangat menenangkan. Diperkaya juga dengan Amber, Precious Woods, Coumarin, dan Oakmoss di bagian bottom notes, varian ini wanginya lebih hangat dan membumi. 

  1. Virgo

Rose dan pink pepper bisa dibilang memberi aroma kejutan khas sweet floral.Sensasi manis dari Caramel dan Popcorn juga akhirnya disegarkan dengan Vanilla dan musk yang sensasi harumnya mewah.

  1. Libra

Perpaduan Fruity dan Mandarin membuka aroma Libra dengan indah, elegan dan mewah. Kemudian, Lactonic, Heliotrope, dan Transparent Floral menambahkan aroma buah-buahan menyegarkan. Ditambahkan sentuhan yang soft di aromanya karena bottom note-nya ada Musky, Sandalwood, Gourmand, dan Vanilla.

  1. Scorpio

Dari Grapefruit, Green Leaves, Muguet, hingga Jasmine di varian Scorpio, aroma ini menggoda dan unik. Dipadukan dengan Pineapple, Green Leaves, Muguet, dan Jasmine menambahkan kehangatan khas aroma terapi sebelum akhirnya dilengkapi dengan Moss, Sandalwood, Cedarwood, dan Amber.

  1. Sagitarius

Rasakan kemewahan aroma Jasmine dan Safron yang luar biasa. Varian Sagitarius menawarkan aroma yang menggoda. Middle note-nya, aroma Amber menambahkan kehangatan, sebelum akhirnya disempurnakan dengan Woody, Agarwood, dan Patchouli.

Review Implora Zodiac Series Eau de Parfum Collection, Varian Libra dan Pisces 

Dari 12 varian Implora Zodiac Series Eau de Parfum Collection, akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada Libra dan Pisces. 

 

Libra yang dikenal sebagai sosok bijaksana, menyenangkan, dan diplomatis pasti akan menemukan keselarasan dengan parfum Implora dalam koleksi zodiak Libra. Dibuka dengan segarnya aroma fruity dan mandarin yang menciptakan sensasi modern dan kuat. Semprotan pertama parfum terbaru ini memberi kita kesan segar dan ceria pada pandangan pertama. Keanggunan yang mempesona dari Transparent Floral dengan kemewahan Lactonic dan Heliotrope memberikan nuansa creamy yang manis. Memakai parfum ini jadi merasa lebih muda. 


Belum lagi ketika Eau de Parfum implora ini menempel di tubuh, aroma Musky yang lembut membuat rileks. Juga Vanilla yang mana saat mencium wanginya, parfum seperti ini akan membuatmu bergumam, "Hmm… nyummy". Aroma cake khas Vanilla ini biasanya dipadukan dengan aroma bernada gourmand dan Sandalwood yang cocok digunakan untuk suasana santai. Aroma parfum yang tepat, sejatinya bisa banget memengaruhi suasana, lho. Saya sudah merasakannya sendiri. Mood selalu baik saat semprot Eau de Parfum implora zodiak series ini. 

Nah, sedikit berbeda dengan varian Pisces yang top note-nya adalah blackcurrant. Ketika disemprotkan, aroma segar buah-buahan menguar lebih deep. Apalagi dipadukan dengan Bergamot dan Tangerine yang identik dengan aroma jeruk yang menggoda dan menambah mood semangat naik. Bertahan 20-60 menit, disusul aroma sensual dari Patchouli,Caramel dan Amber yang aromanya begitu menggoda. Semakin sempurna dipadukan dengan Lily-of-the-Valley yang identik dengan aroma Sweet Floral. Aromanya yang lebih mirip musim semi, sulit dibayangkan karena saking wanginya. 

Di akhir, ketika saya mencoba larut pada wanginya Implora Zodiac Series Eau De Parfum varian pisces saat menempel di badan, wanginya yang soft Musk, dan manisnya Vanilla sangat khas, juga Raspberry yang menyegarkan, sungguh bisa membangkitkan energi. 

Menurut saya, varian pisces ini cocok untuk acara formal atau aktivitas sehari-hari yang lebih banyak bekerja menggunakan otak. Aroma parfum tahan lama dan cocok untuk aromaterapi, karena ketika menghirupnya dalam waktu yang lama, pikiran jadi lebih tenang dan rileks. 

Bagaimana? Tentu kamu juga penasaran bukan setelah membaca ulasan saya di atas? Nggak perlu nunggu atau banyak mikir buat nyobain produk Implora Zodiac Series Eau de Parfum Collection dong. Segera beli di e commerce, seperti Shopee atau kunjungi website resminya di sini

Yuk, cobain salah satu eau de parfum dari Implora sekarang juga, dan jangan panik kalau banyak yang terpikat sama kamu, ya. 





Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9