Implora Peeling Gel, Cara Hempas Daki Nggak Pakai Ribet

Selasa, 07 Mei 2024
Implora Peeling gel


Aku paling nggak bisa lihat kulit wajah yang kotor karena tumpukan sel kulit mati, karena kusam dan tidak cerah. Tahu sendiri kan, sel kulit mati yang menempel juga menyebabkan skincare yang digunakan tidak bisa meresap, jadi tidak dapat berfungsi untuk merawat wajah. Nah, beruntung beberapa hari lalu Implora meluncurkan produk baru, Implora Peeling Gel.

Produk ini tidak hanya bagus untuk merawat wajah, tetapi juga seluruh kulit, termasuk lipatan. Seperti Namanya, peeling gel ini mengandung scrub dengan butiran halus yang membantu membuang semua kotoran, termasuk daki dengan sangat mudah. Fungsinya lebih baik dari sabun karena tidak hanya menghilangkan kotoran di permukaan kulit, tapi juga yang ada dalam pori-pori. 

Implora Peeling Gel, Produk Keren, Pas Untuk Aku

Kehadiran Implora Peeling Gel ini benar-benar sangat membantu aku yang ingin glowing tapi nggak mau ribet, karena hanya dengan satu produk saja sudah bisa melakukan perawatan terbaik.

Pokoknya, sekali pakai, semua daki langsung terhempas. Apalagi Implora menghadirkan produk dalam kemasan yang menarik dan praktis. Packaging-nya, aku suka banget. 

Kemasan


Seperti produk lainnya, desain peeling dari Implora ini asli bagus banget. Kemasan luarnya berupa kardus yang kokoh dengan warna dominan hijau lemon plus hijau tosca. Keren dan tidak biasa pokoknya.

Terus di bagian belakang tertulis informasi detail mengenai produk jadi kamu yang baru ingin mencoba peeling ini tidak perlu susah untuk mengetahuinya. Bagian depannya juga cantik. Paduan warna lemon dan toska dipisah dengan detail melengkung. Untuk tulisan nama produknya warna hitam, putih dan kuning. 

Isi produk sendiri dikemas praktis dengan tutup flip flop yang mudah dibuka dan mudah di tutup. Ini semakin menjaga produk yang sebenarnya tidak mudah tumpah tersebut agar tidak keluar dari kemasan. Warna kemasannya dominan hijau toska dengan tutup kuning yang terlihat sangat segar.  Ada dua ukuran kemasan, 50 gr dan 100 gr. 

Kandungan bahan

Kemampuan Implora Peeling Gel untuk membantu menghempaskan daki tidak terlepas dari kandungan bahan yang ada di dalamnya. Selain ampuh, bahan dalam peeling gel ini juga aman untuk kulit.

Sebelum mencoba, aku sempat khawatir kulit akan mengalami iritasi atau perih karena proses pembersihan daki dengan scrub di dalamnya. Namun ternyata kekhawatiranku tidak terbukti, yang ada justru kulit yang semakin segar dan bersih. Bahan yang ada dalam peeling gel keluaran Implora ini: 

  • AHA, BHA, dan Succinic Acid yang berfungsi mengangkat sel kulit mati, membersihkan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori

  • Aloe Vera Soothing yang berfungsi menenangkan serta menjaga kelembaban kulit

  • Caviar, Collagen & Pearl Extract yang berfungsi menjaga kelembaban kulit

Tekstur

Karena bentuknya gel, peeling Implora ini sangat mudah diaplikasikan. Ketika aku mengeluarkan produk dari kemasan, teksturnya terasa sangat lembut dan dingin dengan warna bening agak kuning. 

Tekstur ini yang membuat produk tidak meleber saat aku mulai mengaplikasikan. Untuk meratakan dan melakukan peeling juga mudah. Scrub di dalamnya sangat lembut dan tidak lari Ketika aku mulai massage wajah dan badan yang aku bersihkan. 

Manfaat 

Tidak berlebihan jika aku bilang langsung jatuh cinta sejak pemakaian pertama produk ini karena hasilnya langsung terasa. Kulit menjadi bersih, segar, glowing dan tidak terasa ditarik. Manfaat yang aku rasakan: 

  • Sel kulit mati langsung terhempas hanya dalam 3 detik pemakain

  • Kulit terasa lebih halus, segar dan bebas kusam

  • Warna kulit terlihat lebih cerah merata

  • Karena bersih dan tidak ada kotoran yang menempel, produk ini dapat membantu meningkatkan penyerapan produk skincare lain ke kulit

Cara pemakaian

Untuk memakai peeling gel dari Implora ini sangat mudah. Sebaiknya produk ini tidak dipakai bersama dengan produk peeling lain agar tidak ada reaksi negatif dari bahan yang berbeda dari produk yang digunakan. 

Aku benar-benar suka dengan hasil setelah menggunakan Implora Peeling Gel ini. Pemakaiannya juga benar-benar praktis dan mudah;

  • Pertama, aku bersihkan kulit seperti biasanya dengan menggunakan air.

  • Kemudian aku keluarkan produk secukupnya, aku oleskan pada bagian dahi, pipi dan dagu lalu aku Tarakan menggunakan tangan.

  • Aku lanjutkan dengan memijatnya pelan dengan gerakan memutar agar scrub di dalamnya dapat bekerja secara maksimal. Pemijatan ini aku lakukan hanya sebentar karena memang hasilnya sudah terasa, daki dan kulit mati terangkat semua.

  • Terakhir, aku tinggal membilasnya dengan air bersih lagi. Bisa juga membersihkannya menggunakan tissue basah. 

  • Agar hasilnya semakin maksimal, aku menggunakan peeling gel dari Implora ini 2-3 kali seminggu secara teratur.

Mudah kan untuk menggunakan Implora Peeling Gel? Jadi kalau kamu ingin mempunyai kulit yang sehat, bersih dan bebas daki, aku sarankan untuk menggunakan produk Implora ini. Menarik ya lagi, harga peeling gel ini sangat terjangkau.

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9