Rekomendasi Microwave Sharp Terbaik dengan Harga Terjangkau

Jumat, 21 Juli 2023


Memasak merupakan salah satu kegiatan yang bagi sebagian orang sangat menyenangkan. Memiliki dapur yang indah dengan berbagai peralatan yang lengkap merupakan sebuah kenikmatan tersendiri. 


Terlebih lagi saat memiliki peralatan multifungsi dimana Anda dapat memasak apapun hanya dengan satu alat. 


Sharp memenuhi hal itu dengan menghadirkan Microwave terbaik mereka. Dengan Microwave Sharp Anda dapat memasak apa saja dan kapan saja dengan mudah. 


Tetapi microwave sharp apa saja yang harus Anda miliki? Berikut kami memberikan rekomendasi Microwave Sharp terbaik dan lebih terjangkau. Simak selengkapnya di bawah ini!


R-21D0


Rekomendasi microwave sharp yang pertama adalah R-21D0. Microwave ini merupakan tipe straight microwave oven dengan kekuatan listrik hingga 440 watt. 


Microwave ini memiliki lima level daya yaitu low, mid low, medium, mid high, dan high. Terdapat juga fitur timer yang dapat diatur hingga 35 menit.


Selain itu, microwave ini dilengkapi dengan tombol khusus untuk membuka pintu. Anda dapat menggunakan microwave ini untuk membuat pizza, bakpao, kue, teh, dan makanan favorit Anda lainnya.


Untuk kapasitas microwave ini adalah 23 L dengan dimensi 48,5 x 40 x 29,2 cm. Terdapat tatakan dengan tipe turntable dan defrost yang bisa Anda sesuaikan. Ukuran microwave ini adalah sekitar 10 kg


R-728


Ingin microwave yang lebih elegan dan mewah? Anda dapat memilih R-728 dengan tipe Microwave oven with grill. Terdapat tiga pilihan warga yang cukup elegan yaitu hitam, putih, dan abu-abu. Kapasitas microwave ini adalah sekitar 25 L dengan dimensi 51,4 x 30,8 x 42,9 cm. 


Sesuai dengan tipenya, microwave ini memiliki fitur untuk grill, 8 auto menus dan defrost program, child lock, timer, dan 11 level daya yang dapat Anda atur sesuai kebutuhan. Daya microwave ini adalah sekitar 900 hingga 1.000 watt dengan bobot sekitar 15 kg. 


R-220MA


Rekomendasi microwave sharp lainnya adalah R-220MA dengan tipe style designed microwave oven. Microwave ini sangat cocok bagi Anda yang tinggal sendiri. 


Kapasitas listriknya pun sekitar 450 watt. Terdapat 5 level daya dengan fitur timer dan defrost yang dapat Anda atur sesuai kebutuhan.


Kapasitas microwave ini adalah sekitar 20 L dan dapat digunakan untuk memanaskan soup, sandwich, dan makanan cepat saji lainnya. 


Dimensi microwave ini adalah 30,6 x 30,4 x 20,5 cm dengan fitur timer hingga 35 menit. Untuk ukuran microwave ini adalah sekitar 11,52 kg dengan tipe tatakan turntable.


R-88D0


R-88D0 merupakan salah satu rekomendasi microwave sharp tipe convection untuk memenuhi kebutuhan baking Anda. Sistem convection tersebut akan membuat masakan Anda matang dengan cepat dan sempurna. 


Anda dapat membuat kue, memanggang daging, dan membuat masakan lainnya dengan microwave ini. Selain itu, microwave ini dilengkapi dengan meja putar dan rak yang memiliki kaki di kedua sisinya. 


Kapasitas microwave ini adalah 28 L dengan dimensi 52 x 50,1 x 32,6 cm. Terdapat 10 level daya, fitur grill, auto menu, tac and jog dial control panel, baking menu, dan timer hingga 35 menit. 


Untuk kapasitas listrik yang dibutuhkan adalah sekitar 900 hingga 1.400 watt dengan bobot bersih sekitar 20 kg.


R-650GX


Kami juga merekomendasikan R-650GX dengan teknologi inverter. Microwave ini juga 13% lebih hemat listrik dan tidak mudah panas. 


Kapasitas microwave ini adalah sekitar 23 L dengan teknologi j-inverter yang membuat masakan Anda matang dengan sempurna.


Kapasitas listrik untuk microwave ini adalah 900 hingga 1.000 watt dengan berat bersih sekitar 10,5 kg. Dimensi microwave ini adalah 48,5 x 40,8 x 29,3 cm dengan tipe pintu pull to open. 


Terdapat fitur energi saving mode, grill auto programs, timer hingga 35 menit, child lock, dan digital control panel.


R-735MT


Ingin dapur Anda lebih bergaya? Dapatkan R-735MT. Microwave ini dilengkapi dengan top swing handle dan mirroring glass door yang membuatnya tampak mewah dan multifungsi. Terdapat fitur saving energi mode yang dapat Anda aktifkan saat ingin digunakan.


Selain itu, microwave ini dilengkapi dengan fitur eco mode dan grill yang akan membuat masakan Anda matang secara sempurna. 


Kapasitas microwave ini adalah sekitar 25 L dengan dimensi 33 x 36,9 x 20,8 cm. Untuk tipe pintunya adalah pull to open dengan tipe tatakan turntable


R-223MA


Anda juga dapat memiliki R-223MA dari microwave sharp. Yang unggul dari microwave ini adalah fiturnya yang dapat memanaskan, menghangatkan, dan mencairkan makanan. 


Tipe pintu dari microwave ini adalah pull to open dengan kapasitas 23 L. Selain itu, terdapat tipe tatakan turntable yang memudahkan Anda untuk membuat makanan.


Microwave ini memiliki kapasitas hingga 450 watt dengan fitur 5 power level, timer hingga 35 menit, dan defrost. Untuk ukuran microwave adalah sekitar 14 kg dengan dimensi 31,7 x 34,8 x 22,1 cm.


Itulah beberapa rekomendasi microwave sharp untuk mengisi dapur Anda. Microwave ini dapat Anda beli sekarang melalui aplikasi Blibli. Pembelian dapat dilakukan dengan mudah dengan jaminan garansi 1 tahun. 


Anda juga berkesempatan mendapatkan potongan harga setiap pembelian Microwave Sharp. Jadi, unduh aplikasinya sekarang Dan dapatkan microwave impian Anda.

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9