Keunggulan ROG Phone 7 Hadir untuk Tingkatkan Performa Gamer

Senin, 17 Juli 2023


Gamer profesional tentu ingin memiliki perangkat yang mumpuni dan nyaman digunakan. Menjawab kebutuhan ini, tim Asus terus berinovasi dengan menghadirkan ROG Phone 7 yang diciptakan khusus untuk mendukung gamer agar bisa lebih profesional.

Asus sendiri pada tanggal 18 Juli 2023 mendatang bertempat di Mini Atrium Mall Gandaria City akan menghadirkan dua seri sekaligus, yaitu ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate.  ROG Phone 7 hadir dengan berbagai keunggulan untuk memanjakan gamer.

Keunggulan ROG Phone 7 

Dalam memainkan berbagai game, baik online maupun offline, dukungan perangkat sangat penting. Karena itu gamer profesional harus memiliki smartphone canggih untuk menjalankan aktivitas bermain game tersebut.

Kehadiran ROG Phone 7 yang mempunyai banyak keunggulan merupakan pilihan terbaik bagi semua gamer agar bisa lebih profesional. 



Dalam urusan support tenaga, ROG Phone 7 sangat mumpuni. Perangkat ini akan selalu powerfull untuk bermain game ringan maupun berat karena ditenagai oleh chipset terbaik Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

Chipset ini akan memberikan pengalaman gaming yang sangat minim lag, pemrosesan AI dan meningkatkan performa smartphone. 

Selama menjalankan game, gamer akan mendapatkan pengalaman efek cahaya yang realistis sehingga terasa nyaman di mata. Ini bisa meningkatkan konsentrasi. Meski harus bermain game dalam waktu lama, tidak akan membuat mata menjadi lelah. 

Kenyamanan dan kesehatan mata menjadi prioritas dari Asus dalam menciptakan ROG 7. Untuk mendukung hal tersebut, di seri terbaru ini layar yang terpasang menggunakan jenis amoled hingga 1500 nits, 165Hz refresh rate dan antibacterial glass screen protector



Salah satu masalah yang sering terjadi pada saat memainkan game adalah perangkat menjadi panas. Selain mengganggu kenyamanan juga membuat smartphone cepat rusak.

ROG versi 7 mampu menurunkan panas 2,1 x lebih cepat dibanding generasi sebelumnya karena mengusung Rapid cycle vapor chamber

Untuk support daya, smartphone satu ini mempunyai baterai berkapasitas 6000 mAh yang mendukung pengoperasian berbagai aplikasi.

Dengan kapasitas yang besar tersebut gamer tidak perlu khawatir akan kehabisan daya saat bertanding. Proses pengisian pun bisa berlangsung lebih cepat karena ada dukungan 65W Hyper charge. 

Peran suara dalam sebuah permainan turut mendukung kinerja gamer. Karena itu developer mendesain perangkat game ini dengan GameFX audio yang dapat meningkatkan kenyamanan gamer dalam bermain.

Kenyamanan dalam bermain game akan meningkat karena perangkat mempunyai 18 specific touch point Air Trigger system. Ini akan memberikan value tersendiri pada smartphone

Kecanggihan ROG Phone 7 semakin bertambah dengan adanya GameGenie dan Armoury Crate. Armoury Crate merupakan software yang mampu meningkatkan kinerja perangkat secara nyata untuk mendukung jalannya game.

Sedangkan GameGenie adalah fitur untuk mengatur brightness, screen record, lock touch, AirTriggers, Crosshair, dan memblokir notifikasi termasuk incoming call saat game berjalan. 

Nah, dari kecanggihan ROG Phone 7 yang sudah dipaparkan di atas, penasaran nggak Smartphone keren tersebut dibanderol di harga berapa? Ini dia jawabannya!


  • ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000
  • ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000
  • ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000

Promo Menarik dari ASUS ROG Phone 7


ROG Phone 7 menyediakan dua promo menarik. Di antaranya:

Early Bird Promo




Periode tanggal 18-31 Juli 2023.
Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah. 

Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

Consumer Launch Promo




Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi. 

Konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:
ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds, dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah. 

Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

Nah, bikin mupeng kan? Cuss kepoin deh segera!


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9