Rice Cooker Donabe, Bikin Nasi Sepulen Nasi Jepang!

Kamis, 20 April 2023


Kalau berbicara tentang peralatan rumah tangga, pasti ada banyak yang dibutuhkan, salah satunya rice cooker.


Tidak heran, karena fungsinya juga sangat banyak, mulai dari menanak nasi hingga memasak berbagai makanan lainnya.


Bahkan, sering kali bisa digunakan untuk life hack bagi anak kos yang ingin memasak makanan sehat sendiri di tempat tinggal mereka. Dengan alat tersebut, mereka sudah bisa membuat berbagai sup hingga lauk pauk.


Salah satu, alat penanak nasi atau magic com yang akan kita bahas kali ini adalah Donabe 3D Heating dari Polytron.


Masak Semakin Mudah dengan Rice Cooker Donabe 3D Heating


Rice cooker adalah sebuah perangkat elektronik yang dirancang untuk memasak nasi. Perangkat ini terdiri dari sebuah wadah berisi nasi dan air, pemanas, dan sensor suhu yang mengatur suhu dan waktu memasak. 


Jenis rice cooker ini biasanya menggunakan listrik untuk mengoperasikan pemanas dan sensor suhu yang terdapat di dalamnya.


Selain memasak nasi, beberapa jenis alat penanak nasi tersebut juga memiliki fitur tambahan seperti memasak sup, memasak bubur, dan memasak makanan lainnya.


Alat ini sangat populer di Asia dan menjadi salah satu alat memasak yang paling banyak digunakan di rumah-rumah.


Buat yang lagi mencari alat penanak nasi serba guna satu ini, Anda bisa coba Polytron Donabe 3D Heating.


Donabe 3D Heating dari Polytron ini merupakan alat memasak nasi listrik yang menggunakan teknologi pemanasan 3D. 


Teknologi ini memanaskan nasi dari sisi atas, samping, dan bawah secara merata sehingga nasi dapat matang dengan sempurna dan lebih lezat. 


Donabe 3D Heating memiliki berbagai fitur seperti pengatur waktu dan suhu otomatis, layar LCD, dan potongan penjaga yang dapat membantu menjaga kelembaban nasi dan menghindari adanya kelebihan air dalam nasi. 


Ia juga dirancang dengan bentuk donat yang unik dan elegan serta menggunakan bahan keramik berkualitas tinggi yang tahan panas dan mudah dibersihkan.


Untuk fitur lengkap dari Donabe D Heating Polytron, Anda bisa simak penjelasan berikut:


  1. 3D Heating dengan Panas Merata


Seperti namanya, Donabe 3D Heating. Alat masak dari Polytron ini memang memiliki teknologi pemanasan terbaru dengan model panas dari 3 arah. Sehingga ketika memasak, bahan akan lebih matang secara merata.


Hal ini membuat nasi yang Anda masak bisa lebih pulen seperti nasi dari Jepang. Sehingga jika Anda ingin membuat masakan dari negeri sakura tersebut seperti sushi atau onigiri, maka hasilnya akan terlihat lebih maksimal.


  1. Memiliki Kapasitas Besar


Anda memiliki anggota keluarga lebih dari empat orang dengan nafsu makan tinggi? Sehingga membutuhkan rice cooker dengan kapasitas besar hingga 2 liter? Maka, Donabe 3D Heating inilah jawabannya.


Selain teknologi pemanasan terbaru, ia juga memiliki kapasitas yang besar sampai dengan 2 liter.


Sehingga Anda dapat memasak untuk kebutuhan satu keluarga beranggotakan 4 sampai 8 orang.


  1. Memiliki Ceramic Coating yang Tahan Lama


Lalu, ia juga memiliki material inner pot ceramic coating sehingga Donabe 3D Heating ini lebih tahan lama dan kuat daripada magic com jenis lainnya.


Selain kuat dan tahan lama, ia merupakan lapisan anti lengket yang digunakan pada alat masak, seperti wajan, panci, dan oven. 


  1. Mampu Mempertahankan Makanan Hingga 48 Jam


Karena mengandung ceramic coating, ia dapat mengurangi kemungkinan makanan lengket pada permukaan alat masak saat memasak dan mempermudah proses pembersihan setelah memasak.


Selain itu, ceramic coating juga dapat membantu mengurangi penggunaan minyak atau lemak saat memasak, sehingga lebih sehat dan mengurangi kalori dalam makanan yang dihasilkan. Sehingga nasi tetap hangat, tidak berkerak, dan tetap enak dimakan hingga 48 jam.


Untuk mendapatkan semua kelebihan dari magic com Donabe 3D Heating tersebut, Anda dapat membelinya secara langsung di website resmi Polytron.co.id.


Selain itu, Donabe 3D Heating ini juga bisa Anda dapatkan melalui official store di berbagai e-commerce di Indonesia.


Bahkan, Anda juga bisa mendapatkan promo maupun diskon melalui pembelian di marketplace tersebut.


Sehingga Anda dapat merasakan nasi pulen terlezat seperti nasi pulen Jepang hanya dengan rice cooker Donabe 3D Heating Polytron.


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9